Barcelona Tertarik Boyong Kai Havertz

BARCAPEDIA.COM - Raksasa Spanyol La

BARCAPEDIA.COM - Raksasa Spanyol La liga, Barcelona diberitakan tertarik untuk menambah armada lini serang mereka. Tim asal Catalunya itu diberitakan ingin merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Pada musim panas ini, Barcelona kehilangan salah satu playmaker mereka. Mereka meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen.

Meskipun kehilangan Countinho Barca sendiri sama sekali belum  mendatangkan penggantinya musim panas kemarin. Demi menyeimbangkan skuat El Blaugrana diberitakan ingin mendatangkan playmaker baru dalam waktu dekat. Berita ternama pun melansir bahwa Barcelona sudah memiliki satu sosok yang sudah lama ingin di rekrut. Mereka ingin mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah lama tertarik terhadap sosok 20 tahun tersebut. Pemandu Bakat Barcelona sudah merekomendasikan nama Havertz sejak empat tahun yang lalu. Mereka juga kerap memberikan laporan yang komprehensif mengenai sang pemuda. Barca menilai bahwa ini adalah saat yang tepat untuk memboyong Havertz. Untuk itu mereka mulai mempersiapkan tawaran untuk sang pemuda.

Banyak kabar juga membeberkan bahwa Barcelona harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Havertz. Pihak Leverkusen diberitakan tidak ingin berpisah dengan Havertz. Mereka menilai sang pemuda merupakan aset yang sangat berharga sehingga mereka enggan melepasnya.Untuk itu Leverkusen akan mematok harga sebesar 80 juta Euro untuk sang playmaker dengan harapan Barcelona mundur dari perburuan sang pemuda.

Musim ini Havertz masih menjadi andalan di skuat Bayer Leverkusen. Ia tercatat sudah mengemas 3 gol dan 1 assist dari total 14 pertandingan Leverkusen musim ini.

Força Barça
Força Barça