Penampilan Epic Pedri Gonzalez Bukan Menjadi Iniesta Baru Dari Barcelona!

Barcelona tampil bagus saat menang atas

Barcelona tampil bagus saat menang atas Ferencvaros pada matchday pertama fase grup Liga Champions. Salah satu pemain yang tampil apik pada duel tersebut adalah Pedri Gonzalez.

Barcelona menang dengan skor 5-1 saat menjamu Ferencvaros, Selasa (20/10/2020) malam WIB. Pada duel di Camp Nou itu, beberapa pemain mampu mencuri perhatian dengan performa bagus.

Ousmane Dembele, yang sering disebut tak punya masa depan di klub, tampil bagus dengan sepasang gol dan assist. Lionel Messi juga mencetak satu gol dan assist. La Pulga mencetak gol dari eksekusi penalti.


Ansu Fati juga tampil gemilang dengan satu gol dan assist. Lalu, ada Philippe Coutinho yang membuat satu gol. Lantas, apa istimewanya aksi Pedri Gonzalez pada laga lawan Ferencvaros?

Bukan Iniesta Baru


Pedri Gonzalez mencetak satu gol ke gawang Ferencvaros. Gol itu tercipta pada menit ke-82, usai menerima umpan yang dilepas Dembele. Ini adalah gol pertama pemain 17 tahun itu bersama tim senior Barcelona.

Jurnalis Marca, Jaime Rincon, memberi pujian yang tinggi pada Pedri usai laga melawan klub asal Bulgaria itu. Walau baru dimainkan pada menit ke-62, Pedri dianggap memberi dampak besar.

"Pedri bukanlah Iniesta, bukan, tapi dia mengingatkan Anda pada pria hebat itu," tulis Jaime Rincon.

"Pedri menjaga bola dengan baik, dan sentuhan pertamanya sepertinya selalu membantunya menemukan situasi yang tepat. Dari sana, kemampuannya untuk bergerak melewati garis, sesuatu yang Iniesta tidak lakukan terlalu buruk," katanya.

Jaime Rincon juga memuji Pedri sebagai pemain dengan pemahaman taktik yang cerdas. "Dia juga bisa datang tanpa disadari dari lini tengah ke dalam kotak penalti," sambungnya.

Força Barça
Força Barça