Soal Lionel Messi, Presiden Barcelona Dibela Oleh Eks Petinggi Real Madrid

BarcaPedia - Persiden Barcelona, Josep Bartomeu dibela ma

BarcaPedia - Persiden Barcelona, Josep Bartomeu dibela mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Menurutnya, Bartomeu sudah menjalankan tugas dengan baik.

"Dia adalah orang yang dituduh tidak mendatangkan pemain atau membiarkan pemain yang dianggap fans penting pergi. Saya tidak suka itu," kata Calderon seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya tidak punya informasi untuk menganalisa, tetapi saya kira Bartomeu presiden yang baik," katanya menambahkan.

Bartomeu tengah disorot setelah Lionel Messi meminta hengkang dari Barcelona. Ia dianggap sebagai biang keladi yang membuat Messi tak betah lagi.

Tak hanya itu, Bartomeu juga dianggap gagal membawa kejayaan ke Barcelona. Di musim ini, Blaugrana tak mendapat trofi satu pun.

Desakan agar Bartomeu mundur sudah mulai terdengar dari fans. Bahkan, fans lebih memilih Bartomeu angkat kaki ketimbang Messi.

Calderon menambahkan, situasi yang dialami Bartomeu saat ini cukup pelik. Pasalnya, ia sudah telanjur dibenci fans Barcelona.

Apalagi, Bartomeu lah presiden Barcelona saat klub dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen di Liga Champions. "Fans tidak memaafkannya," kata Calderon.

Força Barça
Força Barça