1,7 Juta Twit Membahas Kabar Permintaan Messi Untuk Hengkang Dari Barcelona

BarcaPedia - Lionel Messi kabarnya telah meminta hengkang

BarcaPedia - Lionel Messi kabarnya telah meminta hengkang dari Barcelona. Kabar itu pun membuat heboh jagat dunia maya.

Pantauan Liputan6.com, ada 1,7 juta twit yang membahas kabar tersebut. Nama Lionel Messi pun menjadi trending topic di Twitter.

Seperti dilansir Sportskeeda, Messi telah meminta manajemen Barcelona melepasnya dengan status bebas transfer. Klausul bebas transfer memang tertuang dalam kontrak Messi yang akan habis pada Juni 2021.

Messi meminta hengkang lantaran menilai situasi di Barcelona sudah tidak kondusif. Kisruh manajemen serta paceklik trofi di musim ini menjadi penyebab situasi itu.

Klausul bebas transfer itu sebetulnya berlaku pada Mei. Namun pandemi virus corona covid-19 membuat musim kompetisi 2019/20 molor pertengahan Agustus ini.

Meskipun demikian, Messi kabarnya masih ingin memberlakukan klausul itu. Bintang berjuluk La Pulga itu bahkan tetap bersikukuh dengan sikapnya tersebut.

Spekulasi soal calon klub baru Messi pun mulai beredar. Paling tidak, ada tiga klub kaya yang berpeluang mendapatkannya.

Tiga klub tersebut adalah Manchester City, PSG, dan Inter Milan. Ketiganya punya faktor plus masing-masing yang bisa membuat Messi tergiur bergabung.

Força Barça
Força Barça