Mainkan Griezmann-Arthur, Setien Diserang Pemain Barcelona

Pemain-pemain Barcelona dilaporkan ribut dengan pelatih Q

Pemain-pemain Barcelona dilaporkan ribut dengan pelatih Quique Setien usai ditahan imbang Celta Vigo 2-2 di Stadion Balaidos, Sabtu (27/2) lalu. Setien diserang karena memasukkan Antoine Griezmann dan Arthur di babak kedua.

Barcelona dua kali unggul di laga itu melalui sepasang gol Luis Suarez. Namun, Vigo berhasil mencetak dua gol melalui Fedor Smolov dan Iago Aspas.

Hasil imbang ini membuat Barcelona kehilangan posisi puncak klasemen Liga Spanyol. Posisi Blaugrana digusur Real Madrid yang unggul dua poin.

Menurut Marca seperti dilansir Daily Mail, Lionel Messi dkk melampiaskan rasa frustrasi karena hasil imbang itu di ruang ganti. Setien dikritik terkait taktik yang dimainkan di laga tersebut.

Keluhan yang paling kentara terkait keputusan Setien memasukkan Griezmann untuk menggantikan Suarez yang mencetak dua gol ke gawang Vigo. Griezmann masuk menggantikan Suarez pada menit ke-81.

Selain itu, beberapa pemain Barcelona juga marah karena Setien menarik keluar pemain muda Riqui Puig. Mantan pelatih Real Betis itu mengganti Puig dengan Arthur pada menit ke-86.

Marca melaporkan friksi antara para pemain dengan Setien terkait taktik bukan pertama kali terjadi. Hal ini juga menggambarkan hubungan para pemain dan pelatih yang tidak harmonis.

Seusai pertandingan, Suarez juga tidak bisa menutupi kekecewaan gagal meraih tiga poin di markas Vigo. Namun, ia meminta pelatih yang menjelaskan kondisi tersebut saat ditanya oleh jurnalis.

"Saya pikir itulah alasan mengapa pelatih ada di sana, untuk menganalisis situasi. Kami ada di sana untuk melakukan yang terbaik di lapangan," ujar Suarez.

Força Barça
Força Barça