Berubah Pikiran, Arthur Melo Tertarik Perkuat Juventus

Barcepedia.com

Barcepedia.com - Arthur Melo berubah pikiran. Dia dilaporkan bersedia ditukar dengan Miralem Pjanic untuk melanjutkan karier bersama Juventus. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, ia mulai luluh dan bersedia meninggalkan Barcelona untuk mencari pengalaman baru di Italia.

Pemain asal Brasil itu sebelumnya menegaskan tak mau meninggalkan Barcelona. Namun, belakangan, sikapnya berubah. Menurut laporan itu, Arthur sudah membuka diri terkait dengan rencana pertukaran tersebut Juventus dan Barcelona harus menukar pemain demi menjaga kestabilan anggaran mereka setelah mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Di sisi lain, Barcelona juga dikabarkan mendekati kesepakatan dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia itu akan mendarat di Catalan pada musim depan. La Gazzetta dello Sport melaporkan, Barcelona tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Pjanic. Kabarnya mereka tinggal negosiasi tahap akhir dengan Juventus.

Arthur Melo telah tampil 16 kali di La Liga musim ini dan menyumbang tiga gol serta tiga assist. Keputusan Arthur menjadi kunci untuk pertukaran pemain tersebut. Pelatih Juventus Maurizio Sarri dikabarkan siap untuk mengorbankan Pjanic. Tetapi, Juventus dilaporkan tidak akan membiarkan Pjanic ke ke Barcelona kecuali Arthur mau bergabung. Selain Arthur, Barcelona juga dikabarkan menawarkan Luka Modric. Namun, Arthur yang menjadi prioritas Juventus.

Força Barça
Força Barça