Barcelona Menduduki Puncak Klasemen La-Liga Akibat Kekealahan Real Madrid

Real Madrid menelan kekalahan dari Levante dengan skor 1-

Real Madrid menelan kekalahan dari Levante dengan skor 1-0. Hasil ini membuat Real Madrid harus turun ke posisi kedua klasemen. Sedangkan, puncak klasemen menjadi milik Barcelona yang menang 5-0 atas Eibar.

Real Madrid menelan kekalahan pada laga pekan ke-25 La Liga melawan Levante, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Bermain di Stadion Ciudad de Valencia, Real Madrid kalah dengan skor 1-0 dari tuan rumah.

Real Madrid mendapat banyak peluang, tetapi tidak ada yang menjadi gol. Ada tujuh shots on target. Sedangkan, Levante mencetak satu gol dari dua shots on target. Gol dicetak Jose Luis Morales pada menit ke-79.

Hasil ini membuat Real Madrid harus kehilangan puncak klasemen La Liga. Real Madrid kini berada di posisi kedua dengan 53 poin. Barcelona, yang menang 5-0 atas Eibar, berada di puncak klasemen La Liga dengan meraih 55 poin.

Lionel Messi Bawa Barcelona Menang Besar
Barcelona berhasil melanjutkan tren positif mereka di La Liga. Menghadapi Getafe di Jornada ke-26 La Liga, El Blaugrana mampu menang atas tim tamu dengan skor 5-0.

Tiga gol kemenangan Barcelona diborong Lionel Messi di babak pertama. Lalu di babak kedua, Messi menambah satu gol dan Arthur Melo juga menutup kemenangan Barcelona berkat golnya.

Lionel Messi kini memimpin top skor sementara La Liga dengan 18 gol, unggul jauh dari Karim Benzema yang baru mencetak 13 gol. La Pulga kini juga menjadi top assist di La Liga dengan catatan 12 assist.

Força Barça
Força Barça