Tuntutan Untuk Barcelona Mengamankan Point Penuh di CampNou Saat Melawan Eibar Malam Ini ( 22 February 2020 )

Barcelona akan menjamu tim papan bawah, Eibar pada pekan

Barcelona akan menjamu tim papan bawah, Eibar pada pekan ke-25 La Liga 2019-2020, Sabtu (22/2/2020). Barcelona dituntut mengamankan poin penuh di Camp Nou.

Pada pekan sebelumnya, ketika pemimpin klasemen Real Madrid ditahan Celta Vigo 2-2, Barcelona sukses menjinakkan Getafe 2-1 di kandang sendiri. Antoine Griezmann dan Sergi Roberto menyumbang masing-masing satu gol, sementara Lionel Messi satu assist.

Messi tercatat mengukir lima gol dan enam assist dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi. Dia bakal kembali menjadi tumpuan utama Barcelona di laga nanti.

Barcelona saat ini tertinggal satu poin di belakang Madrid. Kemenangan atas Eibar pun menjadi harga mati. Terlebih lagi, pasukan Quique Setien perlu membangun momentum sebelum tandang ke markas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Barcelona menang 3-0 di kandang Eibar. Gol-gol Griezmann, Messi, dan Luis Suarez waktu itu memastikan Barcelona pulang dengan poin maksimal. Di Camp Nou nanti, Barcelona berpeluang mengulanginya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BARCELONA VS EIBAR 22 FEBRUARY 2020

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Firpo, Umtiti, Pique, Semedo; De Jong, Busquets, Rakitic; Griezmann, Messi, Ansu Fati.

Pelatih: Quique Setien

Info skuat: Suarez (cedera), Dembele (cedera), Alba (cedera)

 

Eibar (4-3-3): Dmitrovicl Cote, Bigas, Burgos, Arbilla; Diop, Exposito, Escalante; Orellana, Enrich, Leon.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Info skuat: Charles (skorsing), Ramis (cedera), Kike Garcia (cedera), Bigas (meragukan)
 

Força Barça
Força Barça