Setien Ingin Pulangkan Iniesta ke Barcelona

Quique Setien pelatih baru Barcelona mengaku, dirinya tid

Quique Setien pelatih baru Barcelona mengaku, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk memulangkan Andres Iniesta ke Camp Nou.

Setien sudah sepekan menjadi pelatih Barcelona. Sekarang dia harus membuktikan bahwa manajemen Blaugrana tidak salah menunjuknya untuk menggantikan Ernesto Valverde.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengaku telah berhasil memenuhi mimpinya. Sebab ia memang mengidamkan untuk bisa melatih klub Catalan itu sejak lama.

Setien telah lama mengagumi Barcelona. Hal tersebut tidak lepas dari cara mereka bermain di atas lapangan, yang mendapatkan pengaruh besar dari legenda sepak bola asal Belanda, Johan Cruyff.

Setien Menginginkan Iniesta pulang ke Barcelona

Quique Setien baru saja ikut pada sebuah kuis kecil-kecilan yang diadakan oleh tim media Barcelona. Dalam kesempatan tersebut, Setien ditanya sejumlah hal tentang masa kecilnya, hingga kesukaannya akan catur.

Namun ada satu jawaban yang kemudian cukup buat peserta dan awak media terkejut. Saat itu Setien ditanya, jika punya kesempatan memulangkan satu legenda ke Camp Nou, siapakah orang yang akan ia pilih?

"Iniesta," jawab Setien, seperti dilansir oleh Sport.

"Meskipun ia masih belum pensiun... Mungkin kita bisa membawanya kembali," tutur Setien.

Força Barça
Força Barça