Luis Suarez Terancam Absen Selama Beberapa Pekan

Luis Suarez dikabarkan akan menjalani operasi pada l

Luis Suarez dikabarkan akan menjalani operasi pada lututnya. Jika operasi tersebut berjalan lancar, Suarez terancam absen membela El Barca selama beberapa pekan. 

Bomber Timnas Uruguay tersebut kerap mengeluhkan sakit pada lututnya. Meski begitu, Luis Suarez masih dapat tampil dan memperlihatkan performa terbaiknya bersama El Barca.

Baru-baru ini dia menyumbangkan satu assist dan bermain selama full time saat bersua Atletico Madrid pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol 2019-2020, di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis 09 Januari 2020.

Sayangnya, Luis Suarez dkk belum bisa membawa Barcelona lolos ke final setelah dikalahkan 2-3 kontra Atletico. Tidak ingin cedera tersebut semakin parah, Suarez akan menjalani operasi. Diharapkan sang bomber dapat kembali ke kondisi terbaiknya, karena El Barca masih memiliki laga yang padat di musim ini.

Nantinya, dokter Roman yang akan melakukan operasi lutut penyerang bernomor punggung sembilan di Barcelona itu. 

Luis Suarez Terancam Absen Selama Beberapa Pekan

Jikapun proses operasi tersebut berjalan lancar, Luis Suarez terancam tak bisa membela Barcelona selama beberapa pekan. Tanpa pemain berusia 32 tahun tersebut, Barcelona hanya akan mengandalkan Antoine Griezmann untuk menempati pos sebagai striker.

Selain Griezmann, Barcelona masih memiliki Lionel Messi dan Ansu Fati untuk mangisi pos penyerang. Namun, Messi dan Fati sejatinya adalah pemain dengan posisi winger.

Força Barça
Força Barça