Kontra Espanyol, Barcelona Siapkan Diri Tanpa Marc-Andre ter Stegen

Barcelona akan menghadapi Espanyol pada pertandingan ke-1

Barcelona akan menghadapi Espanyol pada pertandingan ke-19 La Liga Spanyol di Stadion RCDE, Sabtu (4/1/2020). Melakoni duel ini, Barca tidak diperkuat oleh kiper Marc-Andre ter Stegen.

Seperti dilansir situs resmi Barcelona, ​​Ter Stegen kini sedang menjalani pemulihan dari cedera tendon di lutut kanannya. Hingga saat ini, tidak diketahui berapa lama kiper Jerman akan menepi.

Barca mengatakan kembalinya Ter Stegen ke lapangan tergantung pada proses pemulihan cederanya. Kiper berusia 27 tahun itu juga ragu ketika Barca mengunjungi markas tetangganya, Espanyol.

Selain Marc-Andre ter Stegen, Barca juga menyediakan berita terbaru tentang kondisi kebugaran Arthur. Blaugrana mengatakan gelandang asal Brasil itu masih dalam proses merawat cedera pangkal paha.

Barca mengatakan Arthur diperkirakan akan absen selama kurang lebih tiga minggu. Ini berarti bahwa Arthur tidak akan dapat memperkuat skuad Catalan di panggung Piala Super Spanyol dua minggu ke depan.

Mulai tahun ini, Piala Super Spanyol akan melibatkan empat tim dan akan diadakan di Jeddah, Arab Saudi. Barcelona dijadwalkan akan memainkan pertandingan semifinal melawan Atletico Madrid pada 9 Januari 2020.

Berjalan lancar

Perjalanan Barcelona di musim 2019-2020 masih terbilang lancar. Tim Ernesto Valverde masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan nilai 39, unggul dua poin dari Real Madrid di urutan kedua.

Selain itu, Barca juga berhasil melaju ke fase knockout Liga Champions dengan status juara grup. Di babak 16, Lionel Messi et al. dijadwalkan menghadapi perwakilan Italia, Naples.

Força Barça
Força Barça