Vidal Disebut Protes Soal Bonusnya di Barcelona

BARCAPEDIA - Masa depan Arturo Vidal di

BARCAPEDIA - Masa depan Arturo Vidal di Barcelona sedang tanda tanya. Di tengah ketidakpastian itu, pemain Chile tersebut kabarnya protes terkait bayaran bonusnya.

Seperti dilansir Marca, berdasarkan laporan ABC, Vidal protes karena klub tidak sesuai membayar bonusnya. Disebutkan, pemain 32 tahun itu punya hak sebesar 2,4 juta euro atau sekitar Rp 37,4 miliar.

Vidal diklaim cuma mendapat bonus sebesar 1,7 juta euro atau sekitar Rp 26,5 miliar. Jumlah itu harusnya lebih besar 4,1 juta euro dari bonusnya musim lalu.

Barcelona kabarnya sudah merespons hal ini. Juara bertahan Liga Spanyol itu merasa Vidal tidak berhak meraih bonus seperti yang diminta.

Kabar ini diklaim Marca menjadi akal-akalan Vidal untuk mendesak pergi dari Barcelona. Diketahui, eks pemain Juventus dan Bayern Munich itu tengah dikaitkan pindah ke Inter Milan.

Kontrak Vidal di Barcelona baru akan habis pada 2021. Namun, ia dirumorkan akan kembali ke Italia pada bursa transfer Januari, di mana kabarnya kesepakatan telah tercapai dengan Nerazzurri.

Força Barça
Força Barça