Rekor Hattrick Christiano Ronaldo Di La Liga Di Pecahkan Oleh Lionel Messi

Selama 2 tahun rekor hattrick Cristiano Ronaldo di La Lig

Selama 2 tahun rekor hattrick Cristiano Ronaldo di La Liga akhirnya di pecahkan oleh kaki Lionel Messi. Lionel Messi mendapatkan tiga gol La Pulga ke gawang Mallorca yang otomatis menambah koleksi hattricknya di La Liga menjadi 35.

Christiano Ronaldo sendiri juga sudah memperoleh 34 hattrick selama di La Liga saat masih membeli Real Madrid pada 2 tahun yang lalu. Namun, kini pria berkewarganegaraan Portugal itu telah hengkang dari La Liga dan gabung bersama Team raksasa Italia, Juventus

Pencapaian istimewa yang di dapatkan Messi pada laga tersebut sekaligus menjadikan ukiran manis yang telah memenangkan Ballon d'Or 2019 untuk ke enam kalinya. Dan lagi lagi mengungguli 1 trofi dari rivalnya Christiano Ronaldo yang saat ini baru memegang 5 trofi Ballon d'Or.

Seperti yang di ketahui, Lionel Messi musim ini membanting 180 derajat dengan Ronaldo, Megabintang portugal tersebut belum menikmati musim terbaiknya bersama Juventus.

Ronaldo baru mencetak tujuh goal pada musim ini dan terlebih lagi Juventus baru saja menderita kekalahan pertama di Serie A pada musim pertama saat melawan Lazio, Kekalahan Juventus mengakibatkan Timnya kekurangan 2 point dari Inter Milan yang saat ini sedang di puncak klasemen Serie A.

Sementara Barcelona menduduki posisi puncak teratas di La Liga, dan Lionel Messi juga keluar sebasgai Top Scorer sementara dengan pengraihan 12 Gol.

MESSI ABSEN SAAT MELAWAN INTER MILAN

Pertemuan Barcelona dengan Inter Milan pada Liga Champions akan di selenggarakan di tanggal 11 Desember 2019, akan tetapi Lionel Messi memiliki kemungkinan besar untuk diistirahatkan, karena laga kontra Inter Milan tidak lagi penting bagi Barcelona.

Barcelona saat ini menduduki posisi puncak Grup F dengan keunggulan empat point dari Inter Milan maupun Borrussia Dorthmund. Dengan sisa satu laga lagi maka Barcelona tidak akan tergeser dari kedudukan puncak klasemen.

 

Sumber : Barcapedia.com

 

Força Barça
Força Barça