Seperti Tidak Berguna Di Barcelona, Mungkinkah Griezmann Mencapai Levelnya Di Barcelona ?

Antoni Griezmann direkrut oleh Barcelona dari Atletico Ma

Antoni Griezmann direkrut oleh Barcelona dari Atletico Madrid pada bulan juli 2019 lalu, dengan mahar 120juta euro atau setara dengan 1.91triliun. Barcelona meresmikan Antonie Griezmann dengan tanda tangan kontrak selama 5 tahun kedepan di tahun 2024.

Lebih dari 4 bulan setelah bergabung dengan Barcelona, evaluasi Antonie Griezmann di atas lapangan sepertinya tidak sesuai dengan harapan, secara tiba-tiba aura bintang Griezmann seakan-akan meluntur begitu saja.

SULIT BERADAPTASI

Kesulitan Griezmann juga dikaitkan dengan adaptasi, bagaimana pun dia bergabung dengan club raksasa yang memiliki banyak pemain-pemain yang sangat hebat, bahkan salah satu yang terbaik di dunia, Lionel Messi. Jelas, tidak akan bisa memiliki 2 sinar matahari yang menerangkan dunia.

POSISI YANG TIDAK SESUAI

Griezmann juga di anggap kesulitan dengan posisi yang berbeda dari biasanya. Lagi-lagi karena Lionel Messi, mantan bintang Atletico Madrid ini juga harus rela bermain di posisi sayap.

walaupun seperti itu, apakah Antonie Griezmann sudah berupaya keras dengan mengerahkan setiap kemampuan yang di milikinya ?

TIDAK TERLALU TAJAM

Tidak terlalu tajam seperti dulu, biasanya penurunan performa di akibatkan karena cedera yang di alaminya baik secara fisik maupun tektis. Tapi sepertinya Antonie Griezmann tidak demikian.

Banyak video beredar antara dirinya dengan Lionel Messi di rumput hijau. Griezmann sangat jelas tidak sebaik dulu saat dirinya masih membela Atletico Madrid, saat ini dia tidak terlalu banyak menuntaskan peluang yang dimilikinya. Bahkan terlihat seperti kebingungan saat bermain bersama Lionel Messi.

Sumber : Barcapedia.com

Força Barça
Força Barça