Kylian Mbappe Mendapatkan Tawaran Luar Biasa Dari Barcelona ?

Lionel Messi, Kapten Barcelona telah mengangkat pengharga

Lionel Messi, Kapten Barcelona telah mengangkat penghargaan pemain terbaik ( Ballon D'Or ) ke enam kalinya di minggu ini, tetapi dikarenakan umur Lionel Messi yang semakin menua, Barcelona harus memikirkan kedepannya untuk pengganti Lionel Messi.

Kylian Mbappe, Penyerang muda Paris Saint Germain ini manjadi kandidat kuat Barcelona untuk menggantikan Suksesor Lionel Messi di Barcelona, Kylian Mbapper telah di claim akan menjadi ujung tombang dan akan menjadi pemain yang sangat mahal.

Barcelona mengklaim akan mengusulkan tawaran besar berupa 120 juta euro dalam bentuk tunai untuk menggait penyerang Paris Saint Germain saat ini, Kylian Mbappe.

Ernesto Valverde selaku manager Barcelona juga menawarkan pemain depan International Prancis Antonio Griezmann dan Ousmane Dembele ke Liga 1 dalam upaya mendaratkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Antonio Griezmann tiba di Camp Nou dimusim panas ini hanya 120juta Euro dari Atletico Madrid, tetap Antonio Griezmann gagal menetap di Barcelona dikarenakan kurang kepercayaan dari Lionel Messi. Dan Alhasil Barcelona berupaya untuk menyingkirkan Griezmann dalam satu tahun setelah penanda tanganannya dengan menirimkan ke negara asalnya di liga yang jaubh lebih muda.

Ousmane Dembelle juga gagal meyakinkan Ernesto selama lebih dari dua tahun di club Barcelona, Awal firasat mengatakan Ousmane Dembelle akan menjadi seorang pemain yang menjanjikan Dunia saat penandatanganannya, tetap masalah jaringan dan cedera otot yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak disipin di luar lapangan telah membuatnya masuk dalam daftar penjualan juga.
 

Força Barça
Força Barça